Home » » CARA DAFTAR TELKOMSEL DIGITAL ADVISORS DAN DAPATKAN HADIAH KUOTA GRATIS TERBARU

CARA DAFTAR TELKOMSEL DIGITAL ADVISORS DAN DAPATKAN HADIAH KUOTA GRATIS TERBARU

CARA DAFTAR TELKOMSEL DIGITAL ADVISORS DAN DAPATKAN HADIAH KUOTA GRATIS


Langkah langkah yang harus dipersiapkan :
1.      Kartu Telkomsel(itu sudah pasti hehehehe)
2.      Nomermu itu sudah kmu daftarkan ke akun email
3.      HP
4.      Menjadi Anggota Telkomsel Digital Advisors

Kalian pasti tanya tanya, gimana jadi anggota telkomsel Digital Advisors? Iyakan.
Soalnya saya dulu emang seperti itu. Dulu saya juga belum menjadi anggota Telkomsel Digital Advisors, Dan saya mencari cari gimana saya bisa jadi anggotanya. Dan yg saya temukan di Internet “ZONK” gak ada hasilnya.

Tpi saya tidak mudah menyerah begitu saja, saya trus cari diblog blog orang dan saya disuruh klik ini, klik itu dan akhirnya “Tidak ada hasilnya”. Tpi setelah beberapa bulan gitu, nomer saya mendapatkan pesan email, “jreng-jreng”. Itu adalah email dari Telkomsel Digital Advisors, yang bertuliskan mengajak bergabung saya. Disitu saya disuruh survei. Dan Akhirnya Setiap Bulan Saya Mendapat Kuota gratis 1GB dan Kuota nelpon dan sms.
  
Klik Link pendaftaran Tsel Advisors ini

      Menuju Link


Tpi ini hanya link buat mancing nantinya, agar nomermu bisa di ikutkan ke telkomsel digital Advisors.

Tunggu beberapa bulannya. Soalnya Pendaftaran Telkomsel Digital advisors ini menurut saya Dibuka Setahun sekali.

0 komentar:

ANIME

About